Welcome, Guest Login|Sign Out

Samsung C3510T (Genoa TV)


Vendor : Samsung Mobile
Model   : Samsung C3510T (Genoa TV)

Sebelumnya Mobi Box memang hanya berniat untuk menampilkan detail ponsel-ponsel yang beredar dipasaran saja, tetapi saya berpikir lagi alangkah baiknya kalo ditambah dengan ulasan dan review dari ponsel tersebut, nah untuk postingan yang ini Mobi Box akan mulai mengulas atau me-review bukan hanya sekedar menginformasikan detail ponsel nya saja.

Ok lah kita mulai perubahan dari Samsung C3510T (Genoa TV), dari namanya sudah terlihat bahwa ponsel ini memang ditujukan untuk pasar ponsel dengan fitur TV analog yang selama ini banyak diusung oleh vendor-vendor lokal Indonesia.

Dari sisi desain ponsel ini mirip sekali dengan ponsel seri Genoa sebelumnya, dengan body yang besar dan porsi layar yang lebar khas ponsel touchscreen kebanyakan, bahan pembungkusnya terbuat dari bahan plastik yang membuat nya terasa ringan untuk ponsel sebesar ini. Samsung C3510T (Genoa TV) memiliki layar yang cukup lebar yang berjenis TFT Capasitive Touchscreen 240 x 320 pixels, dengan semburan 262 ribu warna, ini lebih dari cukup untuk menikmati tayangan acara televisi favorite anda.

Untuk kamera saya rasa kurang memadai untuk sekarang ini, karena ponsel ini hanya dibekali kamera dengan resolusi sebesar 1.3 MP atau hanya mendukung resolusi dengan maksimal 1280 x 960 pixels saja namun untuk opsi pemotretan memang cukup lengkap.

Koneksi internetnya pun hanya mendukung GPRS dan EDGE saja, tanpa 3G apalagi HSDPA. Namun Samsung tidak lupa menambahkan fitur-fitur social networking yang sedang marak misalnya Facebook dan Twitter.

Sekarang kita bahas fitur unggulan dari ponsel ini yaitu TV, tampilannya disajikan dalam bentuk landscape disertai dengan fungsi untuk merekam acara TV, meng-capture gambar dan bisa di edit pula. Untuk opsi nya sama seperti Ponsel TV lainnya yaitu pengaturan chanel, volume, serta list untuk menampilkan daftar chanel-chanel favorite.

Samsung C3510T (Genoa TV) menyediakan memori internal sebesar 32 MB dan bisa ditambah dengan memori eksternal maksimal sampai 8GB dengan tipe microSD. Baterai ponsel ini adalah jenis Li-ion dengan kapasitas daya 1000 mAh, lumayan bisa bertahan lama untuk menjalankan fitur TV yang memang membutuhkan daya yang besar.

Details :
  • Jaringan : Quad Band GSM 850/900/1800/1900
  • Display : TFT Capasitive touchscreen QVGA (240 x 320 pixels), 262K colors
  • System : -
  • Storage : 32MB internal memory, slot microSD 8GB
  • Camera : 1.3 MP, 1280 x 960 pixels, Video Reccorder
  • Connectivity : GPRS, EDGE, microUSB port, Bluetooth v2.1 (A2DP), jack audio 3.5 mm port
  • Feature : SMS, MMS, Mobile TV (Analog), TV Reccording, TV Capture, Multiple Instant Messaging, Social Networking, Bluetooth Messenger, FM Radio, Google Search, Gmail, Image editor, Find music, converter
  • Battery : Li-ion 1000 mAh

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))